Bintang Dangdut Inul Daratista Turunkan Berat Badan dari 85 ke 55 Kilogram, Inilah Rahsianya

Inilah Rahsia Bintang Dangdut Inul Daratista Turunkan Berat Badan dari 85 ke 55 Kilogram!

Mempunyai tubuh dengan berat ideal menjadi impian bagi ramai orang. Inul Daratista rupanya mempunyai cara tersendiri untuk menurunkan berat badannya. Dalam sebuah postnya di instagram , Inul mengatakan berat badannya pernah mencapai 85 kilogram selepas melahirkan anak, tetapi kini tubuhnya berubah menjadi 55 kilogram.


Inul Daratista (Foto: Instagram)

“Daaan lihatlah ketika aku gemuk sekali 85kg. Hingga kumis (suami) kalo jalan sama aku ngibrit aje. malu kalii jalan ama si jumbo dan di camera body penuh dengan gambar saya,” cerita Inul Daratista, Isnin (16/4/2018).

“lalu siapa yg undang saya klo body jumbo bgtudan semua test darah naik . di situ saya mulai sedih….,” Menurut Inul lagi.

Sejak itu, menurut Inul, dia bekerja keras supaya tubuhnya sihat. Berbagai cara dilakukan agar tubuhnya jadi seimbang dan sihat.

“lalu mulai kerja keras bikin body bagus,makan rapi,olahraga gila gila’an,sampe jatuh sakit,diet mati2an tp kerja keras tak akan mengkhianati hasil dari 85kg sekarang 55kg alhamdulillah,’.Jelas Inul Daratista.

Inul Daratista sering mendapatkan kritikan pedas disebabkan perubahan kecantikan wajahnya. Mulai dari kritikan wajah diedit, hingga operasi plastik. Semua kritkan itu, dijawab Inul Daratista.

Menjaga Pola Makan


Inul Daratista (Foto: Instagram)

Ketika ini Inul Daratista berusaha untuk menjaga keadaan tubuhnya agar tetap ideal dan sihat.  ini ada beberapa makan yang tidak dimakan Inul dalam menjaga tubuhnya.

“Saya tak makan daging. Saya makan sayur dan buah. Saya jarang makan nasi. Saya menghindari makan asin, manis, terlalu masam,” jelas Inul.

Tempe dan Teplok Telur Ayam


Inul Daratista (Instagram/@inul.D)

Inul Daratista mengatakan dirinya tidak akan makan sembarangan. Selain kurang makan di luar, dia juga menghindari makanan segera.

” Yang penting bagi saya makan tempe dan ceplok telur ayam kampung okelah… Makan enak itu biar semahal dan senikmat apapun rasanya hanya sampai di tekak saja setelahnya akan kebuang hehehee jd sewajarnya saja tak berlebihan,” kata Inul Daratista.

 

Sumber : Inul Daratista (Instagram/@inul.D) Via Bintang.com, Berita Kopak

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*